Rabu, 18 Desember 2013

Ini Pesan Cristiano Ronaldo untuk Alex Ferguson

Ini Pesan Cristiano Ronaldo untuk Alex Ferguson
Cristiano Ronaldo dan Alex Ferguson 
TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengakui jasa besar eks Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson. Menurut dia, Ferguson orang yang membentuknya jadi pesepakbola tangguh.
Ronaldo pernah bermain selama enam musim di MU, yakni sejak tahun 2003 hingga 2009.
Untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, Ronaldo merekam pesan video yang ditampilkan saat acara BBC Award. Fergie mendapat gelar BBC Sports Personality Diamond Award, yang merupakan gelar paling bergengsi pada ajang tersebut.
"Apa yang telah Anda berikan kepada saya merupakan hal-hal yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya. Anda memberikan banyak kesempatan dan mengajari saya banyak hal," kata Ronaldo.
"Anda seperti ayah saya dalam dunia sepak bola. Memberikan saya kesempatan bermain di Manchester United saat saya masih berusia 18 tahun."
"Saat saya meminta seragam dengan nomor punggung 28, Anda malah memberikan saya seragam dengan nomor 7. Anda membuat saya berada dalam tekanan, tetapi Anda mengatakan tidak menjadi masalah. Anda mengatakan, 'Kau layak memakainya karena kau pemain hebat'."
"Anda layak mendapatkan penghargaan karena Anda seseorang yang fantastis, seorang yang nomor satu," pungkas Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar