Rabu, 18 Desember 2013

Moyes Beruntung Jadi Pelatih Manchester United

Moyes Beruntung Jadi Pelatih Manchester UnitedTRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER – Manajer Manchester United, David Moyes, merasa beruntung bisa menjadi pelatih di klub berjulukan The Red Devils tersebut. Menurut Moyes, dirinya merasa senang melatih klub yang memiliki kesabaran tinggi.
Baru lima bulan Premier League bergulir, lima pelatih sudah dipecat oleh sejumlah klub. Terakhir adalah Steve Clarke dan Andre Villas Boas. Pelatih Cardiff City, Malky Mackay disebut-sebut sebagai nama berikut yang akan dicopot dari bangku pelatih.
David Moyes yang menggantikan Sir Alex Ferguson pada akhir musim mengalami masa yang tidak mudah bersama Manchester United. Saat ini The Red Devils berada di peringkat kedelapan Premier League dan menunjukkan penampilan yang inkonsisten.
Moyes bersikap tenang terhadap situasi ini. Dia yakin Manchester United bukan klub yang cepat kehilangan kesabaran terhadap pelatih.
“Betapa beruntungnya saya berada di klub sekarang. Saya bekerjasama dengan sejumlah orang hebat di Preston (North End), di Everton, dan pengalaman singkat saya bersama Manchester United juga menyebut hal yang sama,” ungkap Moyes dikutip Tribunnews.com dari Sky Sport.
Moyes menilai terdapat rekan seprofesi yang tidak seberuntung dirinya. Moyes menilai Manchester United merupakan klub yang stabil selama beberapa tahun sejak di bawah kepelatihan Sir Alex Ferguson.
“Saya rasa klub yang memberikan kesempatan kepada para pelatih akan mendapat keuntungan,” tutur pria Skotlandia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar