Rabu, 18 Desember 2013

Moyes Tak Berencana Pinjamkan Wilfried Zaha

Moyes Tak Berencana Pinjamkan Wilfried ZahaTRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER – Manajer Manchester United, David Moyes, menegaskan dirinya tidak memiliki rencana untuk meminjamkan Wilfried Zaha pada bursa transfer Januari 2014. Namun demikian Moyes tidak menutup kemungkinan meminjamkan Zaha jika memang tepat.
Wilfried Zaha direkrut Manchester United ketika Sir Alex Ferguson masih menjadi manager. Zaha dikontrak sejak Januari 2013, namun baru benar-benar bergabung pada musim panas lalu.
Di bawah kepelatihan David Moyes pemuda 21 tahun itu jarang mendapat kesempatan tampil. Sejauh ini Zaha baru tampil empat kali dan baru dua kali menjadi starter.
Situasi itu memunculkan rumor peminjaman Zaha. Newcastle United disebut-sebut siap menampung eks Crystal Palace tersebut.
“Saya sudah bilang ke Wilf jika saya tidak mendapat cukup kesempata bermain, saya akan mempertimbangkan hal tersebut (peminjaman). Tapi jika kami mengalami sejumlah masalah cedera atau alasan-alasan lain, saya tidak akan melakukannya,” jelas Moyes kepada MUTV seperti dikutip Tribunnews.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar